Blogroll

Saudaraku, Do’akanlah orangtuamu, Berbuat baiklah pada mereka, Sebelum kamu menyesalinya!

Inspirasi

disekitar kita sering muncul orang-orang yang katanya mampu mengetahui apa yang terjadi di kemudian hari dan karena kekhawatiran dan mungkin di sebabkan kurang pengertiannya, sebagian saudara kita mendatangi dan percaya pada sebuah ramalan-ramalan, dengan harapan bisa mengintip nasib dan kalau bisa merubahnya menjadi sesuai dengan kesenangan pribadinya.
Dalam rumus ilmu ramalan, semua prediksi yang ada berdasarkan pada kalkulasi dari sebuah tanda-tanda, ini artinya jika yang kita dambakan adalah kebahagian hidup, maka kita tau persis bahwa kebahagian dalam apa pun bukan hasil dari sebuah perhitungan, tidak ada hubungan yang jelas antara malang dengan kebahagian, karena itu bisa jadi strata ekonomi kita mungkin lebih meningkat tapi kebahagian kita justru bisa berkurang.
Kebahagian yang kita peroleh semata-mata murni hanya karena karunia Tuhan, dan kapan pun Tuhan selalu mengarahkan serta mensuport manusia pada surga, sebuah kebahagiaan yang abadi.

“kita tidak hendak mengikat diri pada peruntungan hitungan dua hari, karena kita berhasil baik telah berada pada peruntungan yang abadi”

From Teman FB

Related Post

Previous
Next Post »